Mus Mulayadi, Penyanyi Legendaris Keroncong Meninggal Dunia

Mus Mulyadi. (Dok: Tribunnews)Mus Mulyadi. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Kabar duka datang dari penyanyi senior Mus Mulyadi. Mus Mulyadi, penyanyi yang dijuluki Buaya Keroncong ini meninggal dunia pada hari ini di usia 74 tahun.

Kabar meninggalnya Mus Mulyadi diketahui dari postingan Triawan Munaf sekitar 30 menit lalu.

"RIP Mus Mulyadi (Arista Birawa, Favorite Grup) Pionir Pop Keroncong Indonesia. Selamat jalan sahabat, pahlawan musik Indonesia. Damai dalam pelukan-NYA (kabar duka dari Stanley Tulung)," tulis Triawan Munaf di akun Instagram.

Sejumlah netizen menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada pria kelahiran 1945. Mereka mendoakan agar Mus Mulyadi diterima di sisi Tuhan.

"Semoga diterima disisinya aminn kamu tidak akan kesepian karena bny yg mendoakan kamu mengiringi kamu dengan doa doa semoga dilancarkan amiin," komentar salah satu netizen.

"RIP... Beliau sudah tenang, damai dan bahagia disisiNya," komentar yang lainnya.

Belum diketahui secara pasti pukul berapa dan di mana Mus Mulyadi meninggal dunia. Namun dia diketahui cukup lama menderita penyakit diabetes dan menyebabkan kebutaan pada kedua matanya. Di saat-saat terakhirnya, Mus Mulyadi yang menikah dengan penyanyi Helen Sparinga ini tetap aktif bermusik.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Penyanyi Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Komentar