Nama Anang Hermansyah Digunakan Modus Penipuan, Ashanty Sebar Nomor Pelaku

Anang dan Ashanty. (Dok: Tribunnews)Anang dan Ashanty. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Ketenaran nama Anang Hermansyah sebagai musisi disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab. Oknum tersebut menggunakan nama Anang untuk meraup keuntungan sendiri.

Hal itu disampaikan langsung oleh istri Anang, Ashanty, lewat akun Instagram Story miliknya pada Kamis, 6 Desember 2018 lalu. Dengan penuh amarah, Ashanty mengunggah bukti percakapan sang pelaku dengan kerabatnya. Rupanya pelaku juga memajang foto Anang dan Ashanty.

Awalnya, sang pelaku mengenalkan diri sebagai Anang. Ia mengaku mendapat musibah hingga meminta pulsa senilai Rp 100 ribu.

"Maaf mengganggu (emotikon) sy anang hermansya lagi d mana ni???" tulis pelaku dalam chat WhatsApp tersebut," tulis sang pelaku. "Sy dapat musibah dijalan ni klo bisa minta tilong diisikan pulsa 100 di nomor wa yg ini buat hubungi istri saya. Uangnya sy ganti besok ya??"

Lucunya, saat ditanya, dimana Anang, sang pelaku menjawab sedang berada di trotoar. Ashanty pun mengamuk.

"Gila ini dikirim temen banyak banget ngaku3 mas anang mintain orang pulsa," tulis Ashanty. "Hati2 yaah kl ada yg kena mengatasnamakan kita, ini salah 1 nomer nya @ananghijau."

Selain Ashanty, putra putri sambungnya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel, juga ikut membagikan hal tersebut. Mereka seolah ikut geram dengan kejadian tersebut.

Penipuan ini tentu memanfaatkan rasa empati seseorang. Tak hanya selebritis, penipuan serupa juga seringkali dialami oleh masyarakat.

Sementara itu, Anang agaknya lebih tenang dalam menghadapi masalah itu. Ia justru mengunggah foto cantik Ashanty.

Dalam potret tersebut, Ashanty terlihat cantik dengan busana merah yang dikenakannya. Pujian demi pujian membanjiri kolom komentar unggahan Anang tersebut.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Nama Anang Hermansyah Dicatut Penipuan, Ashanty Ngamuk Hingga Sebar Nomor Pelaku

Komentar