Natasha Wilona Tanggapi Sinis Terkait Pernyataan Stefan William

Natasha Wilona. (Dok: suara)
Natasha Wilona. (Dok: suara)

TitikNOL - Akhir pekan kemarin, publik dunia maya dibuat heboh karena beredar video pengakuan Stefan William. Bersama sang kekasih, Celine Evangelista ia menyatakan tidak pernah pacaran dengan wanita perawan.

Karena itu, asumsi negatif pun langsung menyeruak. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Celine, Stefan menjalin hubungan dengan beberapa wanita, seperti Yuki Kato, Ariel Tatum, dan yang terakhir Natasha Wilona.

Kalau merujuk pada omongan Stefan, maka banyak yang menyangka kalau Natasha Wilona sudah tak perawan lagi. Ketika dikonfirmasi hal itu, Natasha menanggapinya sinis.

Raut wajah bahagia Natasha usai meraih penghargaan dari Silet Awards 2016 untuk kategori Kehidupan Tersilet itu langsung berubah dratis. Tak banyak kata, Natasha terdengar ketus saat menjawab pertanyaan awak media.

"No comment deh kalau soal itu ya," kata Natasha saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 31 Oktober 2016 malam.

Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Hubungan keduanya kandas pada awal Februari 2016. Tak lama kemudian, Stefan berpacaran dengan Celine Evangelista yang punya status janda beranak dua pada Mei 2016.

Sumber: www.storibriti.com

Komentar