Natasha Wilona Tetap Bekerja di Hari Imlek

Natasha wilona. (Dok: Poskotanews)
Natasha wilona. (Dok: Poskotanews)

TitikNOL - Natasha Wilona mengungkapkan tradisi di keluarga besarnya di momen Imlek. Mereka biasanya berkumpul sekaligus makan bareng.

“Biasanya tradisinya kayak makan keluarga besar gitu, tapi karena kakek aku sudah almarhum kami lagi enggak kumpul, lagi enggak ketemu. Ya paling kayak makan-makan keluarga doang pas malamnya atau pas hari rayanya,” kata Natasha Wilona kepada Tabloidbintang.com, Selasa (5/2).

Sayangnya Natasha Wilona tidak dapat berkumpul bersama keluarga di hari Imlek, karena ada pekerjaan yang tak dapat ditinggal. Natasha Wilona berharap pekerjaannya cepat selesai pada hari ini supaya bisa berkumpul bersama keluarga.

“Cuma karena kebetulan aku lagi ada kerjaan, paling nanti setelah kerja baru (ngumpul sama keluarga),” ucapnya lebih lanjut.

Natasha Wilona dalam kesempatan itu mengatakan, meski dirinya sudah memiliki penghasilan yang cukup besar di dunia keartisan, dia tetap mendapatkan angpao setiap perayaan Imlek karena belum menikah. Dan orang pertama yang memberi Natasha Wilona angpao di momen Imlek kali ini adalah sang ibunda.

“Masih (dapat angpao). Jadi tadi pagi pas bangun, Kiong Hi gitu ke mama, terus dikasih angpao,” tuturnya.

Natasha Wilona memiliki doa khusus yang dipanjatkannya di momen hari raya Imlek. Salah satu doanya, dia berharap selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

“Doa khususnya semoga sehat selalu, makmur selalu, bahagia selalu dan doain yang terbaik aja. Semoga di tahun ini dikasih kebahagiaan, rejeki dan juga berkat,” tandas Natasha Wilona.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Imlek, Natasha Wilona Tetap Bekerja

Komentar