Ngaku Bayar Umrah Pakai Jasa First Travel, Syahrini Bantah Di-Endorse

Syahrini saat tiba di Bareskrim. (Dok: kumpran)Syahrini saat tiba di Bareskrim. (Dok: kumpran)

TitikNOL - Biro perjalanan umrah First Travel saat ini tengah menghadapi sejumlah masalah penipuan dan penggelapan. Di tengah-tengah mencuatnya kasus first travel, nama selebriti cantik Syahrini turut terbawa. Apalagi karena dirinya sempat menggunakan jasa biro perjalanan tersebut ketika umrah ke tanah suci.

"Satu persatu jawaban dari penyidik sudah saya jawab. Apa yang dipertanyakan penyidik terkait kasus ini sudah saya jawab dengan jelas bahwasanya tidak ada seperti yang diberitakan oleh media cetak atau elektronik selama ini kalau keberangkatan umrah saya dan keluarga di-endorse. Jadi keluarga saya membayar secara resmi kepada First Travel," ujar Syahrini usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27).

Baca juga: Pernah Di-Endorse First Travel, Syahrini Diperiksa Bareskrim

Syahrini sendiri menjalani umrah bersama 18 anggota keluarganya pada tanggal 26 Maret 2017 silam. Meski membantah diendorse, sosok berusia 35 tahun itu mengakui ada kerjasama antara pihaknya dengan first travel.

"Sistem kami adalah kerjasama. Saya keliling dunia ke mana pun nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah, masa saya di-endorse sih?" terusnya.

Syahrini sempat dicecar sekitar 18 pertanyaan oleh penyidik terkait first travel. Salah satu yang ditanyakan ternyata terkait biaya endorse. Meski demikian Syahrini membantah nilai sejumlah biaya endorse.

"Kemudian apa yang dipertanyakan soal biaya endorse sekian-sekian sudah kami bantah karena sebetulnya saya adalah Syahrini yang berangkat aja menuju umrah," tandasnya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, Rabu 27 September 2017 dengan judul Bantah Diendorse, Syahrini Mengaku Bayar Umrah Pakai Jasa First Travel

Komentar