Nih Reaksi Husein Alatas, Setelah Cucu Elvy Sukaesih Kembalikan Cincin Tunangan

Husein Alatas. (Dok:net)
Husein Alatas. (Dok:net)

TitikNOL - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Husein Alatas, beberapa waktu lalu sempat mengaku telah memutuskan pertunangannya dengan cucu Elvy Sukaesih, Hila Zachira. Kandasnya rencana pernikahan Husein dan Zachira itu pun sempat membuat Elvy meradang.

Perpisahan tersebut rupanya membuat pihak Zachira mengembalikan cincin pertunangan yang telah diberikan oleh Husein. Alih-alih menerima cincin itu kembali, Husein mengaku sempat menolaknya.

"Zahira waktu itu balikin cincinnya. Aku enggak mau, tapi dia bilang enggak mau pegang cincinnya," ujar Husein dalam salah satu tayangan "Go Spot" belum lama ini. "Aku sih enggak masalah, itu hal-hal yang sudah lewat ya. Ngapain ngomongin cincin, sudah putus juga."

Sebagai pihak yang membatalkan pertunangan, Husein rupanya cukup berani untuk memberikan penjelasan kepada keluarga Zachira. Menurut Husein, hingga saat ini hubungannya dengan Zachira masih baik-baik saja.

"Kita sudah putus secara baik-baik, tidak ada dendam, tidak ada pihak yang disalahkan," lanjut Husein. "Jadi semuanya pure soal belum jodoh. Sudah itu saja."

Sementara itu, pertunangan Husein dan Zachira telah dilakukan sejak November 2015 lalu. Keduanya bahkan berniat untuk menggelar pesta pernikahan pada akhir tahun 2016. Sayang, rencana pernikahan tersebut terpaksa harus kandas di tengah jalan.

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar