Nikita Mirzani akan Operasi Kelamin Demi Menyenangkan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Dok: WinNetNews)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Dok: WinNetNews)

TitikNOL - Nikita Mirzani sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Dipo Latief. Tak hanya kaya, Dipo juga merupakan seorang anak mantan menteri era Orde Baru, yakni Abdul Latief. Kini, hubungan keduanya sudah semakin serius.

Beberapa kali, Nikita sempat dikabarkan sudah menikah dengan Dipo. Akan tetapi, ibu dua orang anak ini selalu membantahnya. Kabar paling heboh menyebutkan bahwa Nikita bahkan sudah hamil anak Dipo. Akan tetapi, lagi-lagi, kabar miring tersebut ditepis oleh wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Sempat mengatakan bahwa mereka sudah resmi, Nikita diduga telah menikah siri dengan Dipo. Sayang, kabar tersebut hanya ditanggapi santai oleh Nikita. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini, mereka berdua belum menggelar pernikahan.

Meskipun demikian, Nikita sepertinya sudah mantap dan yakin akan menikah dengan Dipo. Seperti yang baru-baru ini ia rencanakan, Nikita mengaku akan melakukan operasi kelamin. Hal itu ia lakukan demi ingin memanjakan Dipo kelak.

Sudah pernah dua kali melahirkan, mantan istri Sajad Ukra ini mengakui bahwa organ kewanitaannya sudah tidak sama lagi. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melakukan perawatan lebih.

“Pasti ada perubahan di situ, wanita sudah melahirkan dengan yang belum melahirkan," ungkap Nikita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (3/5). "Makanya Niki mau operasi itu."

Menurut Nikita, ia memang selalu ingin menyenangkan pasangannya. Meskipun Dipo tidak memintanya untuk melakukan operasi, aktris dan model ini rela melakukan apapun demi menyenangkan calon suaminya itu.

“Niki kan selalu ingin menyenangkan pasangan, jadi apapun akan Niki lakukan," sambung Nikita. "Ini juga bukan permintaan Dipo, tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak."

Nikita menambahkan bahwa ia memang gemar merawat tubuhnya. Diakui Nikita, ia selalu ingin tampil muda. “Gue itu demen banget biar pun punya anak dua tapi pengen badan gue kayak belum punya anak. Demen aja tampil muda,” tambah Nikita.

Terakhir, ia membeberkan bahwa keputusannya ini sudah dilakukan atas izin Dipo. “Pasti dong izin sama Mas Dipo, masa nggak izin,” pungkas Nikita.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Ingin Manjakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Akan Operasi Kelamin

Komentar