Nikita Mirzani Tolak Tawaran Ibadah Haji yang Dibiayai Sponsor, Ini Alasannya

Nikita Mirzani. (Dok: indowarta)Nikita Mirzani. (Dok: indowarta)

TitikNOL - Tak sedikit para public figures yang terkenal diminta untuk menjadi endorse suatu produk seperti produk jasa biro perjalanan umroh. Salah satu artis yang juga sering mendapatkan tawaran tersebut adalah Nikita Mirzani.

Namun sayangnya wanita yang akrab disapa Niki itu menolak untuk ibadah haji dan umroh dengan biaya sponsor. Padahal dirinya juga sering mendapatkan tawaran yang seperti itu.

Menurutnya, ibadah haji adalah ibadah yang sakral dan lebih tepat jika menggunakan biaya sendiri ketimbang dibiayai oleh sponsor.

“Ah gua juga sering ditawarin endorse-endorse. Tapi gua lebih suka biaya sendiri. Karena Haji tuh ibadah ya, biar lebih afdol,” kata Niki usai pemotretan produk organ intim wanita di jakarta Selatan, Senin (28/08/2017).

Bagi Niki, lebih baik jika perusahaan travel haji mensponsori orang-orang yang tidak mampu haji.

Menurutnya, orang-orang yang tidak punya uang untuk haji lebih layak untuk dibantu daripada selebritis yang memang berkecukupan.

“Mendingan ya, kalo mau endorse, endorse tuh tukang sapu jalanan yang memang betul-betul nggak punya uang, jadi lebih berkah,” pungkasnya.

Berita ini telah tayang di harianindo.com, Selasa 29 Agustus 2017 dengan judul Nikita Mirzani Tak Setuju Ibadah Haji Dibiayai Sponsor

Komentar