Novel 'The Bad Boy In Suit' Karya Siswi SMA Masuk Daftar Best Seller

Ilustrasi novel The Bad Boy In Suit. (Dok: Net)
Ilustrasi novel The Bad Boy In Suit. (Dok: Net)

TitikNOL - Bekerjasama dengan penerbit Bintang Media, Falcon Publishing menerbitkan sebuah novel romantis berjudul "The Bad Boy In Suit". Novel karya Yessy Nurul Dewi Utami ini, hanya membutuhkan waktu satu minggu untuk masuk jajaran best seller.

Diterbitkan sejak Desember 2016, The Bad Boy In Suit sudah masuk cetakan ke-dua dan telah dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Falcon Publishing. Dengan novel The Bad Boy In Suit bisa menjadi best seller, mudah-mudahan Falcon Publishing akan sebesar Falcon Pictures,” ujar Direktur Falcon Publishing Agus Basuki.

Produser Falcon Pictures, Frederica juga merasa senang dengan kesuksesan novel The Bad Boy In Suit. "Saya ucapkan selamat untuk Falcon Publishing. Falcon Pictures akan terus bersinergi dengan novel-novel terbaik yang di terbitkan oleh Falcon Publishing seperti novel The Bad Boy In Suit ini. Seperti kita tahu banyak film-film box office yang berasal dari novel best seller," ujarnya.

Novel karya siswi SMAN 33 Jakarta ini menceritakan tentang tokoh Charlina Spencer yang kehilangan ingatannya sejak umur 12 tahun. Motto hidupnya hanya satu, yakni dapat lulus dari Harvard University dengan indeks prestasi tertinggi. Jalan hidup mempertemukan Charlina dengan CEO Heaton Airlines yang tampan dan baru berusia 25 tahun, Andrew Heaton.

Ketampanan Andrew tidak kalah dengan aktor-aktor Hollywood, sehingga membuat dirinya dengan mudah berganti-ganti pacar. Namun, Charlina tidak seperti wanita lainnya yang mudah jatuh hati pada Andrew. Hal inilah yang justru membuat Andrew tertarik pada Charlina.

Charlina sendiri tidak tahu hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Andrew. Ia dapat merasakan sedih, senang, kecewa, dan tegangnya kehidupan ini saat Andrew masuk ke dalam kehidupannya. Kadang ia tidak biasa dengan kemewahan yang diberikan Andrew. Tapi, Charlina sudah terlanjur jatuh cinta pada Andrew. This is all because the bad boy in suit.

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar