Nunggak Bayar Pajak Mobil Mewah, Rumah Raffi Ahmad Disatroni Petugas

Dua mobil mewah milik Rafii Ahmad. (Dok: tribunnews)Dua mobil mewah milik Rafii Ahmad. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Raffi Ahmad menunggak pajak kendaraan mewah. Akibatnya, rumah Raffi dan Nagita Slavina di Green Andara Residences, Cilandak, Jakarta Selatan, disatroni petugas pajak, Selasa (22/8).

Dalam razia tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Halim Paggara dan Kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI (BPRD), Edi Sumantri, juga ikut hadir. Menurut petugas pajak, Raffi dan keluarga menunggak pajak 5 mobil dan 5 motor.

Diantaranya Maserati sebesar Rp28.916.000 dan Alphard Rp26.092.500 atas nama Nagita. Kemudian dua unit motor Ducati milik Raffi sebesar Rp9.112.500, dan Rp10.208.000.

Petugas juga sempat menduga kalau mobil-mobil mewah Raffi sengaja disembunyikan. Lamborghini dan Rolls Royce milik Raffi dan Nagita ternyata diparkir di dekat masjid sekitar rumah Raffi. Saat ditanya, orang rumah mengungkap kalau mobil itu tak disembunyikan melainkan dipindahkan. Alasannya karena sebelumnya ada syuting di rumah Raffi hingga tak cukup tempat untuk parkir mobil.

Razia petugas pajak itu disikapi sinis oleh para netizen. Pasalnya, 20 Agustus lalu Raffi menggelar pesta ulang tahun mewah untuk putranya, Rafathar. Tak cuma Raffi, Nagita juga dibully karena selama ini mengesankan hidup mewah.

"Na lho katanya kaya? bikin ultah anak mewah tp koq hk bayar pajak? malu atuh," sindir netizen. "Cacingan...mobil mewah gk bisa byr pjk...minta duit sana ma bini loe yg kya itu aa raffi," sindir yang lainnya. "Katanya orang kaya, uangnya diambil bini semua kali ya?" celetuk netter.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Rabu 23 Agustus 2017 dengan judul Dirazia Karena Nunggak Pajak Kendaraan Mewah, Nagita Dibully Habiskan Uang Raffi

Komentar