Oleh Mertuanya Sendiri, Kakak Kandung Chelsea Olivia Dilaporkan ke Polisi

Chelsea Olivia dan Christian Hansen Wijaya. (Dok: Kapanlagi)
Chelsea Olivia dan Christian Hansen Wijaya. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh ibu mertuanya, Pamela Susanti pada Jumat (7/2).

Hansen dilaporkan atas dugaan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan terhadap istri, Miki. Pamela membeberkan, putrinya kerap disakiti bahkan diancam oleh kakak kandung Chelsea Olivia itu. Sambil menangis, Pamela berharap Hansen dihukum atas perbuatanya kepada Miki.

"Inginnya ya suaminya ditangkap, dipenjarain, karena dia (Hansen) sudah memukul menendang dan mengancam anak saya," ujar Pamela Susanti kepada wartawan, Sabtu (8/2).

Dikatakan Pamela, kejadian dugaan KDRT berlangsung pada Selasa, 4 Februari 2020 di kediaman Miki dan Hansen di Villa Dago, Parang Tritis, Pamulang dini hari. Awalnya Pamela berharap Hansen bisa menyelesaikan secara baik-baik.

Namun, Hansen terus menerus secara tega melakukan kekerasan pada putrinya.

"Katanya udah jangan dilanjut, tapi saya mau lanjut karena dia sudah berulang kali melakukan kekerasan terus ditendang, dibanting," pungkas Pamela Susanti.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Kakak Kandung Chelsea Olivia Dilaporkan ke Polisi oleh Ibu Mertuanya Sendiri

Komentar