Pakai Celana Jeans Usai Melahirkan 8 Hari, Zaskia Adya Mecca Dibully Netizen

Zaskia Adya Mecca. (Dok: Kanal247)Zaskia Adya Mecca. (Dok: Kanal247)

TitikNOL - Selang delapan hari setelah melahirkan anak keempatnya, Zaskia Adya Mecca sudah kembali beraktifitas seperti sedia kala. Ia pun sudah memakai baju casual seperti biasanya, dengan celana jeans dan t-shirt santai.

Namun penampilan istri Hanung Bramantyo ini ternyata membuat netizen gerah. Berbagai komentar kurang mengenakkan pun diterima oleh Zaskia di akun pribadi tempat ia mengunggah fotonya main ayunan dengan memakai celana jeans.

Gara-gara foto ini, Zaskia dibully netizen ©instagram/zaskiaadyameccaZaskia pun membahas masalah ini di Insta Story, menyebut netizen lebih galak daripada dokter. Dengan emoticon senyum tak habis pikir, Zaskia heran mengapa ia dibully.

"Ketika netizen lebih galak dibanding dokter. 8 Hari abis lahiran, pake jeans, langsung dibully," tulis Zaskia.

Zaskia curhat di Insta Story ©instagram/zaskiaadyameccaDalam postingan delapan hari setelah lahiran, Zaskia menyebut bahwa bekas jahitan operasi caesarnya sudah membaik. Ia pun sudah boleh beraktifitas seperti biasa, namun belum boleh mengangkat yang berat-berat.

Meski selama hamil tidak nampak mengalami penambahan berat badan yang berarti. Namun Zaskia menyebut ia masih perlu menurunkan sekitar lima kilogram lagi untuk kembali ke ukuran ideal.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Baru 8 Hari Lahiran Sudah Pakai Celana Jeans, Zaskia Adya Mecca Dibully Netizen

Komentar