Panggung Hiburan Berduka, Komedian Cahyono Tutup Usia

Cahyono. (Dok: kumparan)Cahyono. (Dok: kumparan)

TitikNOL - Kabar duka kembali mewarnai panggung hiburan Tanah Air. Komedian Cahyono yang dikenal sebagai personel grup lawak Jayakarta mengembuskan napas terakhir hari ini pada pukul 12.10 WIB.

Keluarga yang pertama kali menemukan Cahyono dalam kondisi tidak bergerak di kediamannya. Untuk memastikan apa yang terjadi, mereka langsung membawa ke rumah sakit.

"Tadi dibawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya, masih ada atau tidak ada," kata Agung, anak laki-laki Cahyono saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (25/5).

Diungkap Agung, Ayahnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelni Petamburan karena diserang stroke. Namun ia sudah diperbolehkan pulang walau harus menjalani pemeriksaan rutin.

"Waktu itu kena stroke. Memang sempat dirawat, tapi sudah dibolehkan pulang," ucap Agung menjelaskan riwayat penyakit sang ayah.

Semasa hidupnya, Cahyono pernah membintangi beberapa film layar lebar. LANTAI BERDARAH (1971), GARA-GARA JANDA KAYA (1977), SARITEM PENJUAL JAMU (1978), APA INI APA ITU (1981), OKEY BOSS (1981), dan BARANG ANTIK (1983).

Saat ini almarhum Cahyono sedang disemayamkan di rumah duka, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jenazah akan dikebumikan usai salat asar di pemakaman umum dekat kediamannya.

Berita ini telah tayang di Kapanlagi.com, Kamis 25 Mei 2017 dengan judul Cahyono, Pimpinan Grup Lawak Jayakarta Meninggal Dunia

Komentar