Senin, 15 Juli 2024

Paramore Rilis Single Terbaru Setelah 4 Tahun Vakum

Band Paramore kembali hadir dengan merilis single terbaru bertajuk Hard Times. (Dok: altpress)
Band Paramore kembali hadir dengan merilis single terbaru bertajuk Hard Times. (Dok: altpress)

TitikNOL - Penantian penggemar setia Paramore selama 4 tahun akhirnya terbayar sudah. band asal Franklin, Tennessee ini kembali hadir dengan karya terbaru berupa single yang diberi tajuk Hard Times.

Single yang dirilis pada 19 April tersebut menjadi salah satu lagu yang akan mengisi album terbaru Paramore, After Laughter. Rencananya, album kelima ini siap diluncurkan pada 12 Mei 2017 mendatang.

Menariknya, album After Laughter juga menandai kembalinya personel original, Zac Farro. Pada Desember 2015 lalu, bassist Jeremy Davis memutuskan hengkang dari Paramore dan membuat Hayley Williams menjadi satu-satunya personel original.

Selain itu, 12 buah lagu akan mengisi album After Laughter. Seperti Hard Times, Rose-Colored Boy, Told You So, Forgiveness, Fake Happy, 26, Pool, Grudges, Caught in the Middle, Idle Worship, No Friend, dan Tell Me How.

Euforia comebacknya Paramore juga akan ditandai dengan serangkaian tur. Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro terlebih dahulu akan menyapa penggemar setia dalam tur Eropa yang dimulai pada bulan Juni mendatang.

Berita ini telah tayang di Bintang.com, Kamis 20 April 2017 dengan judul Penantian 4 Tahun, Paramore Kembali dengan Single Hard Times

TAG musik
Komentar