Pasca Tertabrak, Cynthia Ramlan Sedih Tak Bisa Gendong Anak

Cynthia Ramlan. (Dok: Tribunnews)
Cynthia Ramlan. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Alami kecelakaan di lokasi syuting, tak hanya fisik Cynthia Ramlan yang sakit. Lebih dari itu, batinnya juga tersiksa karena hingga kini ia belum kuat menggendong anaknya. Cynthia makin sedih karena selama pemulihan tak boleh dekat-dekat anak.

“Aku merasa sembuh kalau bisa gendong anak, kalau masih kesakitan saat gendong, belum dibilang sembuh. Tiga hari aku nangis terus di rumah, aku harus bed rest dan dijauhin dari anak, karena anakku masih kecil belum ngerti aku sakit. Sekarang hanya bisa nyuapin makan tapi belum bisa gendong,” ujar Cynthia Ramlan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Walau belum bisa gendong anak, namun Cynthia mengaku masa penyembuhannya termasuk cepat. Pasalnya karena semangat gerak, Cynthia tak perlu jalani pemeriksaan MRI.

“Dokter tanya pergerakan aku, aku nggak mau diam di rumah, aku paksa mandi dan gerak. Dicek lagi perkembangan banyak, akhirnya nggak jadi MRI. Masih ngilu kalau ketawa dan batuk. Aku termasuk cepat, 5 hari sudah membaik. Sempat sesak napas karena trauma otot. Terus bagian tangan sempat lebam di dalam,” pungkas Cynthia.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: Cynthia Ramlan Sedih, Pasca Tertabrak Tak Bisa Gendong Anak

Komentar