Payudara Kendor, Ayu Ting Ting Disindir Tak Pernah Pakai Bra

Ayu Ting Ting. (Dok: suara)
Ayu Ting Ting. (Dok: suara)

TitikNOL - Penampilan Ayu Ting Ting selalu jadi sorotan. Namun bukannya menuai pujian, Ayu kembali dikritik netizen.

Kritikan itu berawal saat Ayu foto dan memakai baju tanpa lengan warna biru. Netter kemudian menyadari kalau bagian busana itu membuat dada Ayu terkesan kendor.

Entah memang kendor atau karena pengaruh busana, foto itu membuat Ayu disindir netter. "Hmm itu model bajunya emang melorot kek gitu yah apa gimanasih? Perasaan iqis dah lama brenti nyusu deh, kok sampe kendor banget kek udeh nyusuin 2 anak," sindir akun dramakuin. "Gk prnh pake bh soal ny mak," ujar kaka_******.

Sindiran itu membuat fans Ayu tak terima. Mereka kemudian memberikan pembelaan.

"Liat dong cyin baju nya itu gede jadi gak keliatan bentuk payudaranya.. Asli kalo bjunya ketat gak kan ke gitu.. Ah usil emang," kata fans. "Itu krn duduk, ftonya juga dr bwah n ayunya kdang bungkuk, klo body sih ga klah sma gadis," bela fans lainnya.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar