Pengabdi Setan Puncaki Box Office Hongkong, Begini Reaksi Joko Anwar

Joko Anwar. (Dok: Linetoday)Joko Anwar. (Dok: Linetoday)

TitikNOL - "Pengabdi Setan" kembali menorehkan prestasi membanggakan di luar negeri. Film yang dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi dan kawan-kawan ini berhasil memuncaki Box Office Hong Kong. Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar.

Lewat postingannya di Instagram, Joko memberikan reaksi yang cukup "imut" saat mengabarkan film arahannya jadi nomor satu di Box Office Hong Kong. "Pengabdi Setan saat ini film BOX OFFICE no. 1 di Hong Kong. Hatiku gremet-gremet," tulis Joko.

Kabar membanggakan ini jelas membuat netter di media sosial heboh. Berbagai ucapan selamat diberikan oleh netter untuk Joko dan juga film "Pengabdi Setan". "GREAAAATTT!!! proud of youuu," kata netter. "Turut bangga bang. Terus ramaikan perfilman kita dengan karya2 berkualitas ya bang. Makasiiih juga atas film ini," ujar lainnya.

Sebelumnya Joko menyebutkan bahwa "Pengabdi Setan" juga berhasil masuk Box Office beberapa negara. "Di Meksiko ('Pengabdi Setan') masuk 10 besar box office. Di Malaysia jadi film terlaris sepanjang masa. Di Singapura juga begitu, Thailand juga lumayan masuk 10 besar," ujar Joko ditemui belum lama ini.

Kesuksesan ini membuat Joko berniat membuat sekuel "Pengabdi Setan". Menurutnya, kisah "Pengabdi Setan" memang sepatutnya dilanjutkan lewat sekuel. "Harusnya sih meneruskan (cerita), karena kan ini ada open ending. Jadi kita tinggal gimana nanti kita jalan ceritanya," ujar Joko.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: 'Pengabdi Setan' Puncaki Box Office Hong Kong, Begini Reaksi 'Imut' Joko Anwar

Komentar