Penggemar Berat Kahitna, Isyana Sarasvati Sangat Senang Satu Panggung

Isyana Sarasvati (Foto:net)Isyana Sarasvati (Foto:net)

TitikNOL makin mantap meniti karir sebagai solois papan atas di Indonesia. Bahkan, ia sudah digaet untuk tampil di konser spesial yang akan digelar  pada Sabtu (13/2) malam. 

Digandeng tampil di konser "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival", ternyata menjadi momen sangat ditunggu-tunggu oleh Isyana. Pasalnya, musisi berusia 22 tahun itu merupakan penggemar berat Kahitna. 

Isyana pun merasa sangat tak sabar akan tampil di konser Kahitna. Lewat akun Instagramnya yaitu @isyanasarasvati, pelantun "Takkan Terganti" tersebut langsung mengunggah poster spesial "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival".

Di lain sisi, Isyana akan membawakan lagu andalannya yaitu "Takkan Terganti" dalam konser "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival". Tentu saja, Isyana sudah menyiapkan aksi panggung super keren untuk mengajak fans bernyanyi bersama dalam konser Kahitna nanti. 

Sementara itu, Kahitna tak hanya mengundang Isyana untuk tampil di konsernya. Acara yang akan diadakan di Jakarta Convention Center tersebut juga siap dimeriahkan penampilan 20 bintang tamu seperti  dan masih banyak lagi.


 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar