Perdana, BlackPink Konser di Indonesia

BlackPink. (Dok: Tribunnews)
BlackPink. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - BlackPink akan datang menyapa penggemarnya--disebut Blink--di Indonesia untuk kali pertama. Grup asuhan YG Entertainment ini akan hadir untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee ke-3 yang bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Acara ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat pada Senin, 19 November mendatang.

"Road to 12.12 sebuah event untuk menyambut ulang tahun kami pada tanggal 12 Desember yang ketiga. Ini sangat berkesan. Karena untuk pertama kalinya kami membawa brand Korea terbesar BlackPink yang ternyata cukup digemari," ujar Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager Shopee yang ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Di kesempatan itu, Rezky Yanuar juga memberikan sedikit bocoran soal penampilan BlackPink nanti. Ia menegaskan jika Lisa Cs. akan membawakan banyak lagu hits mereka. Tak hanya itu, keempat personelnya juga akan berinteraksi lewat permainan dan sesi wawancara di atas panggung.

"BlackPink membawakan banyak lagu, enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik," lanjut Rezky.

Selain BlackPink, acara ini pun turut dimeriahkan oleh Via Vallen, Rizky Febian, GAC, Bunga Citra Lestari, Prilly Latuconsina hingga Wizzy Williana. Saat ditanya, apakah BlackPink akan berkolaborasi dengan pengisi acara lainnya, Rezky mengatakan pihaknya hanya akan memfokuskan pada penampilan BlackPink saja.

"Untuk kolaborasi saat ini kita fokus ke Blackpink. Kita berharap teman-teman Blink pasti berharap original song. Lagu hits-nya akan dibawakan," pungkas Rezky Yanuar.

Penampilan BlackPink ini sangat dinantikan penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan animo yang sangat luar biasa yang ditunjukkan Blink Indonesia. Pasalnya ribuan tiket kategori Black yang hanya bisa didapat dengan membeli produk dari Official YG Shop di Shopee ludes dalam waktu hanya 11 menit. Tak hanya itu, 8.000 tiket juga disediakan untuk penggemar.

Dengan jumlah tiket sebanyak itu, rupanya masih cukup banyak fans yang tidak kebagian, dan berharap bisa menyaksikan aksi grup pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" tersebut. Sehingga Shopee memberikan kesempatan untuk Blink yang tidak bisa menyaksikan idolanya secara langsung dengan menyiarkannya acara tersebut secara bersamaan di 4 kanal TV swasta, yakni SCTV, GTV, Net TV, dan Trans7 tepat pukul 7 malam.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.co, dengan judul: Bocoran Shopee Soal Penampilan BlackPink, Akan Tayang di 4 Stasiun TV Nasional

Komentar