Pernah Di-Endorse First Travel, Syahrini Diperiksa Bareskrim

Syahrini. (Dok: detik)
Syahrini. (Dok: detik)

TitikNOL - Syahrini merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang pernah diminta endorse oleh agen travel umrah First Travel. Terkait hal ini, Syahrini rupanya ikut dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri.

Pelantun hits "I Love You Allah" itu rencananya akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/9). "Syahrini besok akan hadir memenuhi panggilan kasus First Travel pukul 11:00 WIB," bunyi pesan singkat Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, pada Selasa (26/9) malam.

Pihak Syahrini juga membenarkan soal pemeriksaan tersebut. Sang asisten, Ita, mengungkapkan bahwa Syahrini juga akan memberikan klarifikasinya terkait kasus First Travel tersebut.

"Rabu 27 September 2017 jam 11.00 WIB, Syahrini dan Management akan memberikan klarifikasi sehubungan dengan kasus First Travel bertempat di Bareakrim Jakarta Jl. Merdeka Timur Jakarta Pusat," bunyi pesan yang diumumkan oleh Ita. "Terima kasih Management Syahrini."

Kombes Martinus Sitompul mengungkapkan bahwa pemeriksaan Syahrini ini dilakukan untuk menyelidiki aliran dana pemiliki First Travel, Andika dan Anniesa Hasibuan. Martinus mengungkapkan bahwa pihak penyidik ingin mengetahui fasilitas apa saja yang diberikan oleh First Travel kepada artis yang pernah di-endorse.

"Misalnya artis A pada saat ingin menjadi ikon dari perusahaan tersebut apa saja yang disyaratkan. Apakah soal hotel, pesawat, honor, tentu penyidik harus mengetahui hal tersebut. Supaya mengetahui aliran dana yang didistribusikan itu bagaimana," ujar Martinus. "Jadi kami minta keterangan supaya kami tahu bahwa dana yang mengalir."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Rabu 27 September 2017 dengan judul Kabar Di-Endorse First Travel, Syahrini Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Hari Ini

Komentar