Pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta Terbukti Sah, Ini Komentar Billy Syahputra

Billy Syahputra. (Dok: Kapanlagi)Billy Syahputra. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Billy Syahputra yakin kekasihnya Hilda Vitria tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Soal putusan hakim yang menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria dianggap Billy Syahputra tidak membuktikan apa-apa.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu juga menganggap Kriss Hatta tidak menang karena permohonan pengesahan yang diminta Kriss Hatta juga ditolak.

Namun, baru-baru sebuah akun gosip mengunggah bukti salinan putusan yang menegaskan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sah dan keduanya masih berstatus suami istri.

Lantas apa komentar Billy Syahputra mengenai salinan putusan yang dikeluarkan Pengadilan Agama Bekasi tersebut?

"Waduh, nanti aja. Besok aja ya. Buru-buru nih, kata Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Dari surat salinan putusan itu juga terungkap, alasan Hilda Vitria tak diwakili sang ayah saat melakukan pernikahan dengan Kriss Hatta, dan diwakili wali hakim sah menurut pengadilan. Lantaran pada saat Hilda Vitria menikah, sang ayah berada di Pakistan dan tak diketahui alamatnya.

“Bahwa ayah Penggugat adalah warga negara asing (Pakistan). Ia datang ke Indonesia hanya sebagai turis, dan menikah dengan ibu Penggugat secara diam-diam saja/secara siri, dan tidak ada buku nikahnya. Oleh karenanya, Majelis Hakim berpendapat bahwa memang sudah tepat dan benar kalau yang menikahkan Penggugat dan Tergugat adalah wali hakim. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan Pasa 2 Ayat (1) Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2005 tentang Wali Hakim jo. Pasal 23 Ayat (1) Kompilasi Hukum Islam," bunyi pernyataan tersebut.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Terbukti Sah, Billy Syahputra Bungkam

Komentar