Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Diragukan

Vicky Prasetyo dan Kalina. (Dok: Suara)
Vicky Prasetyo dan Kalina. (Dok: Suara)

TitikNOL - Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani yang digelar pada 13 Maret 2021 di The Lodge at Jagorawi Golf, kawasan Bogor, Jawa Barat masih diragukan. Pasalnya, sampai sekarang merek belum memiliki buku nikah resmi dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Saat ditanya soal buku nikah, Vicky Prasetyo tidak menampik kalau belum memegangnya. Namun, mantan suami Angel Lelga itu menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kalina sudah sah.

"Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah, cuma nanti dalam proses waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan," ungkap Vicky Prasetyo kepada wartawan baru-baru ini.

Meski tidak menegaskan apakah pernikahan dengan Kalina sebatas nikah agama atau resmi secata undang-undang negara, Vicky mengatakan bahwa acara kemarin berjalan lancar.

"Semuanya berjalan dengan baik, semua berjalan dengan baik. Ya hal-hal namanya acara ada lebih kurang, biasa aja gitu sih. Lebih dan kurang namanya acara," pungkas Vicky Prasetyo sambil berjalan meninggalkan wartawan.

Sebelum gelar pernikahan 13 Maret, Vicky dan Kalina menunda rencana akad yang awalnya divekar 21 Februari 2021. Mereka mebunda karena belum mebdapat restu dari ayah Kalina Oktarani.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tak Ada Buku Nikah, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Diragukan

Komentar