Persiapan Kahitna Jelang Konser 30 Tahun Malam Nanti

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOLTak lama lagi Kahitna akan menggelar menggelar konser perayaan tiga dekade berkarya di industri musik Tanah Air. Hanya tinggal hitungan jam acara yang bertajuk “Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival” akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Seperti yang kita ketahui menurut kabar yang beredar konser perayaan ulang tahun kahitna yang ke 30 ini digadang gadang akan menjadi konser yang terbesar di Indonesia, oleh karena itu tentu saja konser tersebut membutuhkan segala persiapan yang ekstra. Kemarin Kahitna pun telah mengadakan perisapan terakhir sebelum menyelenggakan konser tiga dekadenya.

 

“Kami akan lakukan soundcheck hari ini. Mencoba dari awal sampai akhir, mungkin hari ini lebih kepada proses berjalannya konser dari awal. Dari mulai multimedia, kreatif, tim panggung dan sebagainya harmoni ini kami sinkronkan,” ujar Yovie Widyanto, saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hedi Yunus, ia mengaku tak cukuo hanya dengan persiapan vokal saja, namun koreografi yang mendukung penamilan mereka diatas panggung pun juga perlu diperhatikan untuk konsernya nanti malam.

“Persiapannya hapal semua. Tidak cuma nyanyi tapi koreo juga. Satu lagi menjaga kesehatan, harus fit. Alhamdulillah sampai hari ini, mudah-mudahan besok baik,” timpal Hedy Yunus.

Kahitna pun berharap konser terbesarnya besok dapat berjalan lancar dan bisa menghibur seluruh penonton.

“Saya pribadi banyak berdoa, persiapan kami udah matang, tapi tetap berdoa dilancarkan. Karena kan bisa lewat jam 12 malam kan. Tidak ada kendala dan penonton senang,” jelas Hedi.

Konser 30 tahun bagi Kahitna diakui Hedi Yunus sangat berarti. Pasalnya, dengan gelaran event musik festival yang juga disebut-sebut terbesar pertama di dunia itu menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kahitna.

“Bersyukurnya itu karena konser ini menjadikan kami sebuah grup band Indonesia masih terus bertahan. Apalagi dengan konser yang megah ini, turut dibuatkan event yang menurut saya besar banget. Ada 20 musisi yang hadir di beberapa empat panggung. Buat Kahitna itu kebanggaan tersendiri tentunya,” tandas Hedi Yunus

Selain Kahitna, konser ini juga dimeriahkan oleh Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita Taza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari dan lainnya. Tiket pun dibanderol mulai harga Rp900 ribu hingga Rp5 juta.

 

 

 

 

Sumber: www.trentekno.com

Komentar