Pesinetron Renita Sukardi Hembuskan Napas Terakhir

Renita Sukardi meninggal pada pukul 08:00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. (Dok: tabloidbintang)Renita Sukardi meninggal pada pukul 08:00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. (Dok: tabloidbintang)

TitikNOL - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus presenter Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Renita meninggal akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya. Diketahui, sakit kanker yang diderita Renita sudah mencapai stadium 3B.

Menurut rencana, Renita akan dimakamkan siang hari ini. Pihak keluarga tengah membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Renita meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki-laki. Sebelum meninggal dunia, wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini sempat mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

"Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah," tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Renita Sukardi atau yang akrab disapa Irene merupakan pemeran yang sudah cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Selain akting, Irene juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan. Selamat jalan, Renita Sukardi.

Berita ini telah tayang di Bintang.com, Senin 10 April 2017 dengan judul Berita Duka, Renita Sukardi Meninggal Dunia

Komentar