Pesta Narkoba, Pretty Asmara Diciduk Bersama 7 Artis Ini

Pretty Asmara di area Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. (Dok: tribunnews)
Pretty Asmara di area Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Pretty Asmara semakin menambah panjang daftar artis yang tersandung kasus narkoba. Seperti diketahui, Pretty diamankan oleh jajaran kepolisian Polda Metro Jaya. Bintang "Saras 008" itu diduga memiliki narkotika dan obat-obatan jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Lewat Instagram akun Erlyn Suzan, Pretty tampak berpose bersama wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus disc jokey (DJ) tersebut. "Meet n great partiihhhh..." tulis akun tersebut pada caption foto yang diposting tepat ditangkapnya Pretty di Hotel Grand Mercure pada Minggu (16/7).

Sayang, foto itu sudah dihapus dari akun Instagramnya. Akun-akun yang ditautkan dalam foto tersebut itu pun kini kompak mengunci akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, Pretty diamankan pihak berwajib di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) atas kasus narkoba. Tak digerebek sendirian, Pretty diduga sedang melakukan pesta narkoba bersama sejumlah artis. Polda Metro Jaya kabarnya menemukan satu bungkus narkotika jenis sabu seberat 0,92 gram di kamar 2138.

Dari keterangan Pretty, diketahui narkoba tersebut hendak diberikan kepada temannya yang berinisial AL di Room Paris Center Stage KTV & Karaoke Hotel Grand Mercure Kemayoran. Dari ruang karaoke itu ditemukan satu buah amplop cokelat berisi satu bungkus plastik klip narkotika jenis sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir Happy Five.

Sedangkan di dalam ruang karaoke tersebut terdapat tujuh orang perempuan yang berprofesi sebagai bintang film, penyanyi hingga model. Sebut saja SS alias Sisi, EY, ES, MA, AH, GL dan DW.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Selasa 18 Juli 2017 dengan judul Tersandung Kasus Narkoba, Pretty Asmara Diciduk Bareng 7 Artis Ini?

Komentar