Polisi Beberkan Tarif Prostitusi di Hotel Milik Cynthiara Alona

Artis Cynthiara Alona saat rilis prostitusi online di Polda Metro Jaya, Jakarta. (Dok: Kumparan)
Artis Cynthiara Alona saat rilis prostitusi online di Polda Metro Jaya, Jakarta. (Dok: Kumparan)

TitikNOL - Cynthiara Alona mengaku baru tiga bulan hotel miliknya dijadikan tempat untuk bisnis prostitusi. Mantan model seksi itu pun mengatakan pandemi Covid-19 jadi alasan mengapa ia jalani bisnis prostitusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap hotel milik Cynthiara Alona dijadikan tempat prostitusi online dengan tarif Rp400 ribu hingga satu juta.

“Tarifnya itu Rp400 ribu sampai 1 juta. Jadi itu dibagi-bagi. Misal joki Rp 50-100 ribu, hotel berapa hingga korban berapa,” ujar Yusri Yunus kepada wartawan belum lama ini.

Yusri mengatakan, wanita-wanita yang melakukan praktik prostitusi ada yang dibawah umur hingga dewasa. “Ada yang lebih dari satu hari melayani tamunya,” kata Yusri Yunus.

Cynthiara Alona menyediakan tempat karena hotel miliknya selama pandemi sepi pengunjung. Untuk menutupi biaya perawatan, ia pun terjun ke bisnis prostitusi.

“Pertama dia (Cynthiara Alona) menyediakan tempat bahkan mengetahui. Harapannya satu, jumlah yang menginap di situ bisa dipertahankan sama dia. Tiga puluh kamar di situ penuh dengan anak-anak,” tutur Yusri Yunus.

“Bahkan si pelaku dan korban tidak usah meninggalkan hotel ini. Dan mucikari dan jokinya yang menawarkan ke pria hidung belang,” pungkas Yusri Yunus.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Polisi Ungkap Tarif Prostitusi di Hotel Milik Cynthiara Alona

Komentar