Popularitas Indra Bekti Jadi Pemanfaatan untuk Mencoba Peruntungan di Bisnis Kuliner

Indra Bekti membuka outlet makanan bernama Bekti Sotoy. (Dok: bintang)Indra Bekti membuka outlet makanan bernama Bekti Sotoy. (Dok: bintang)

TitikNOL - Saat ini cukup banyak artis tanah air yang alih profesi menjadi pengusaha di bidang kuliner, tak terkecuali Indra Bekti. Berbekal nama besarnya sebagai seorang presenter di televisi, suami Aldilla Jelita tersebut mencoba peruntungannya di bisnis makanan.

Indra Bekti sadar bahwa karirnya sebagai seorang artis pasti akan meredup mengingat banyaknya pendatang baru di dunia hiburan. Ingin tetap eksis, presenter kocak inipun mulai membuka sejumlah outlet makanan, yang terbaru adalah Bekti Sotoy yang akan menyuguhkan berbagai jenis soto.

“Bikin usaha-usaha kayak gini. Jualan soto nih saya. Saya kan sudah ada nama, ya paling tidak biar eksis terus, ya bikin kayak gini,” ujar Indra Bekti. “(Dunia hiburan) ada up and down pasti ya.”

Tak seperti kebanyakan orang yang mulai berbisnis, artis yang akrab disapa Inbek ini mengaku tidak terlalu kesulitan mempromosikan makanan yang ia jual. Dengan memanfaatkan popularitasnya sebagai seorang selebriti, pria yang sempat tersandung kasus pelecehan ini mampu memancing pembeli untuk ikut mencicipi masakannya.

“Kayaknya (popularitas) berpengaruh. Kalau kita artis, orang jadi pengin tahu segala tentang kita kan,” katanya. “Mereka bangga kalau bisa makan di tempat artis. Ada pengalaman berbeda dengan makan di tempat yang biasa, seperti itu biasanya."

Sumber: www.sidomi.com

Komentar