Prilly Latuconsina Dibanting saat Syuting Film Danur 3

Prilly Latuconsina. (Dok: Tribunnews)
Prilly Latuconsina. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Syuting film Danur 3: Sunyaruri membuat fisik Prilly Latuconsina sangat lelah karena harus melakoni sejumlah adegan berat. Bahkan dalam film yang akan tayang di bioskop mulai 26 September 2019, tubuh Prilly Latuconsina harus dibanting yang membuatnya nyaris pingsan.

"Karena capek sih, mungkin aku kaget karena Danur 3 ceritanya sangat intens sekali. Di Danur 1,2 kan ya sudah gitu serem, tapi enggak intens, yang perlu aku harus kuat fisiknya seperti adegan hujan, di-sling, dibanting-banting gitu yang membuat aku tiba-tiba drop, " ucap Prilly Latuconsina di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Syuting yang cukup panjang siang dan malam di Danur 3, juga membuat fisik Prilly Latuconsina sangat lelah. Kondisi tubuh bintang sinetron Ganteng Ganteng Seriga ini sampai ngedrop hingga harus diinfus di lokasi syuting

"Syutingnya juga dari pagi ke pagi karena kita harus selesai, Danur kan 18 hari dengan adegan intens. Jadi tiap hari kita melakukan adegan berat. Aku drop di hari ke-9, tapi alhamdulillah dengan keberanian infus di lokasi, istirahat cukup, doping sana sini, akhirnya bisa sih memberikan yang terbaik. Semoga sudah maksimal," ungkap Prilly Latuconsina.

Film Danur 3: Sunyaruri mengisahkan tentang persahabatan Risa dengan sejumlah hantu bernama Peter, William, Janshen, Hans dan Hendrick. Tidak hanya konflik persahabatan, persahabatan Risa dengan Peter Cs juga diuji dengan kehadiran hantu jahat.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Dibanting Saat Syuting Film Danur 3, Prilly Latuconsina Nyaris Pingsan

Komentar