Project Pop Siapkan Konser Mini di 20 Tahun Berkarya

Project Pop. (Dok:net)
Project Pop. (Dok:net)

TitikNOL - Tak terasa sudah 20 tahun grup music Project Pop berkarya di blantika musik Indonesia. Untuk merayakannya, grup yang digawangi Udjo, Yosie, Gugum, Tika Pangabean, Odie dan Oon ini pun akan menggelar sebuah konser mini dalam waktu dekat.

"Udah lama kita ingin buat konser," kata Tika saat jumpa pers di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5). "Rasanya tidak pernah bisa terwujud karena banyak hal, akhirnya kita coba dulu bikin showcase. Ini kayak cek ombak masih suka gak sama Project Pop. Harapannya nanti kita bisa bikin yg lebih besar lagi. Mudah-mudahan."

"Ini yg kita impikan udah lama," ujar Yosie senada dengan Tika. "Tadinya mau 17 tahun karena tanda kedewasaan, tapi saat itu ada masalah. Hingga mundur-mundur tahun ini di 20 tahun.

"Mau gak mau, kecil besar kita konser dulu, kita bersyukur," lanjutnya. "Saya sih mau fokus dulu. Tapi kalau ini baik gak perlu nunggu setahun lagi bikin yang besar. Tapi kalau ini suksesfollow up-nya cepat gak sampe setahun."

Project Pop berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Popop (sebutan fans Project pop). Grup musik yang berdiri pada tahun 1996 itu akan membawakan 26 lagu di showcasenya nanti.

Konser mini Project Pop ini akan digelar pada 20 Mei 2016 mendatang di Soehanna Hall The Energy Building, Kawasan SCBD, Jakarta. Untuk harga tiketnya, pihak panitia membandrol harga mulai Rp 350 ribu hingga 500 ribu.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar