Raih Penghargaan, Chelsea Islan Kutip Pernyataan Bung Karno

Chelsea Islan. (Dok: ghiboo)Chelsea Islan. (Dok: ghiboo)

TitikNOL - Tak hanya cantik, Chelsea Islan termasuk salah satu artis muda yang berprestasi dan minim gosip. Deretan daftar penghargaan yang diraihnya pun sepertinya akan semakin panjang. Buktinya, baru-baru ini Chelsea telah menerima penghargaan Innovative Young Leader 2017.

Sebagai ungkapan bahagia, Chelsea pun sempat mengunggah foto dirinya saat memegang piala penghargaan tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (12/4). Menurut Chelsea, piala penghargaan tersebut ia persembahkan untuk keluarganya dan juga pemuda Indonesia.

Menariknya, saat menyampaikan ucapan terima kasih, Chelsea juga mengutip pernyataan dari mantan Presiden RI Pertama, Soekarno, "Beri aku sepuluh pemuda maka akan ku guncang dunia". "Penghargaan "Innovative Young Leader 2017" ini saya persembahkan untuk keluarga saya, semua pemuda Indonesia, and to all of my fellow Innovative Young Leaders all over the world!" kutipan sebagian tulisan Chelsea di bagian keterangan foto.

Kabar terbaru dari Chelsea ini pun disambut bahagia penggemar. Ucapan selamat untuk bintang film "Headshot" pun terus mengalir di bagian kolom komentar.

"Congratsss kak chel," tulis salah seorang netter. "Seniman sejati meraih prestasi tanpa sensasi, thebest @chelseaislan #SenimanMudaBerkarya," sahut netter lain. "Bahagia terus kak chesea senyumnya manis bingizst," tambah netter lainnya.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Rabu 12 April 2017 dengan judul Keren, Chelsea Islan Raih Penghargaan Innovative Young Leader 2017

Komentar