Raisa Lebih Memilih Gunung Dibandingkan Pantai

Raisa. (Dok:net)Raisa. (Dok:net)

TitikNOLRaisa mengaku memang bukan tipe orang yang hobi traveling. Namun, bukan berarti ia tak suka berlibur. Jika ada waktu, ia akan menyempatkan diri untuk rehat sejenak dari kegiatannya sebagai penyanyi.

"Suka dong (liburan), tapi aku nggak bisa yang super lama. Kangen kerja kalau libur lama," ujar Raisa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan hari Jumat (11/3) kemarin.

Diakui kekasih Keenan Pearce ini, ia lebih suka liburan di awal tahun karena waktunya lebih panjang. Setahun sekali pun cukup asalkan berkualitas. Pasalnya Raisa sendiri tidak betah lama-lama liburan karena lebih suka bekerja.

"Aku liburan selalu awal tahun bareng keluarga, sekali setahun yang benar-benar libur. Karena senang kerja, kalau tengah-tengah tahun paling tiga hari atau bentar-bentar aja dan nggak jauh-jauh amat," kata pelantunTerjebak Nostalgia itu.

Disinggung tempat favoritnya saat berlibur, Raisa pun lebih memilih gunung dibandingkan pantai. Wah, kira-kira apa alasan Raisa memilih gunung ya?

"Lebih suka gunung daripada pantai, lebih suka yang hijau daripada yang biru-biru. Lebih suka kayak kota-kota tua gitu yang tenang," pungkasnya.

 

 

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

TAG raisa
Komentar