Ramadhan 2018, Syahrini Alokasikan Dana untuk Buka Bersama dengan 6500 Anak Yatim

Syahrini. (Dok: Liputan6)Syahrini. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Ramadhan 2018 yang akan segera tiba disambut antusias oleh Syahrini. Dia pun ingin memperbanyak amal kebaikan di bulan penuh hikmah tersebut.

Diungkapkan Syahrini, dirinya akan mengajak sekitar 6500 anak yatim untuk berbuka puasa bersama nanti. Dananya sebagian besar dikeluarkan dari kantong pribadi Syahrini.

"Akan, akan (ada buka puasa bersama anak yatim). Kemarin ada 5000 lebih. Ramadhan ini kami bikin list total ada 6500 anak yang kami asuh sama keluarga," ucap Syahrini di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

"Iya (dari kantong pribadi), tapi ada juga teman-teman yang ikut donasi. Tetapi dari dulu memang dikelola secara pribadi," imbuhnya.

Syahrini sengaja mengalokasikan dana khusus untuk anak yatim karena meyakini sebagian dari hartanya ada hak kaum papa.

"Setiap kita dapat uang atau rezeki itu ada hak anak yatim 2.5 persen di dalamnya. Aku selalu melempar hak mereka, itu dari mama dulu. Jadi kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadhan, sebenarnya dari zaman almarhum papa aku masih hidup dulu, dan sekarang turun ke aku," katanya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ramadhan, Syahrini Alokasikan Dana Buat Buka Bersama dengan 6500 Anak Yatim

Komentar