Ramalan Zodiak, Cewek yang Lahir Hari Rabu Cenderung Senang Berselingkuh

Ilustrasi ramalan (Foto: dok. Fimela.com)
Ilustrasi ramalan (Foto: dok. Fimela.com)

TitikNOL - Ramalan zodiak dapat mengetahui watak, sifat, dan karakter manusia melalui perhitungan tanggal lahir atau hari kelahiran.

Ilmu ramalan ini tumbuh di Indonesia. Tidak sedikit orang percaya dengan perhitungan-perhitungan yang dilakukan orang pintar, baik tentang rezeki, nasib, jodoh dan lain-lain.

Bahkan ciri-ciri itu dapat dilihat dari hari kelahiran. Dikutip dari Orami, berdasarkan teks Raspatikalpa yakni teks yang berisikan tentang gambaran watak manusia berdasarkan hari lahir melalui siklus saptawara (radite, soma, anggara, buda, respati sukra, dan sanicara).

Mereka yang lahir pada hari Rabu berada di bawah naungan Dewa Wisnu dengan neptu 7 dan lambangnya awan dan yoninya banci.

Selain itu, mereka yang lahir di hari Rabu cenderung memiliki watak sangat keras jika keras hatinya, dan sangat lembut jika lembut hatinya.

Jika lelaki bisa berwatak menyerupai perempuan. Lambangnya adalah awan menandakan tenang di permukaan namun sangat susah ditebak keinginannya.

Mereka yang lahir di hari Rabu juga dilambangkan dengan tokoh pewayangan goleng menandakan cekatan dalam melaksanakan pekerjaannya dan pembawaannya ceria.

Ketika masih muda rajin bekerja untuk mengumpulkan bekal di hari tua.

Tak hanya itu, orang yang lahir pada hari Rabu juga dikenal bermulut manis.

Kata-katanya manis, orang pun segan menolak kehadiran atau keinginan orang yang lahir pada hari Rabu.

Sayangnya, orang yang lahir di hari Rabu juga memiliki beberapa watak buruk seperti tidak memiliki pendirian yang tetap, karena selalu diliputi kebingungan.

Ia cenderung menyenangkan diri sendiri dengan cara yang malah merugikan dirinya sendiri seperti berjudi dan minum-minum minuman keras. Juga tidak setia atau suka mengkhianati sanak saudara.

Namun, di balik sifat-sifat buruknya ini, ia paham akan kehendak hatinya dan selalu mengikuti kata hati atau insting.

Perempuan yang lahir di hari Rabu biasanya banyak bicara (cerewet), merasa tidak puas dengan satu lelaki sehingga senang berselingkuh. (TN3)


Komentar