Rayakan Ultah, Maia Ajak Ketiga Anaknya Liburan ke Bali

Maia Estianty bersama ketiga anaknya usai rayakan syukuran ulang tahun yang ke-40 (net)Maia Estianty bersama ketiga anaknya usai rayakan syukuran ulang tahun yang ke-40 (net)

TititkNOL - Maia Estianty merasakan kebahagiaan yang luar biasa sebab bisa merayakan dengan ketiga putranya Al, El dan Dul di ulang tahunnya ke-40. Kehadiran ketiga anaknya lah yang membuat ulang tahun Maia kali ini sangat berkesan.

"Umur saya sudah berganti ke 40. Angka di mana memulai periode berikutnya. Saya nggak pernah merasakan bahagia yang luar biasa. Happy banget karena kelengkapan anak-anak sekarang. Itu yang membuat bahagia. Saya baru ultah (ke-40) ini ngerasain happy banget. Tahun lalu nggak sampai se-happy ini karena kelengkapan anak-anak ada di tahun ini," cerita Maia saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada (27/1).

Sama seperti tahun sebelumnya, di ulang tahunnya kali ini Maia juga menggelar dzikir dan shalawat bersama serta mengundang anak-anak yatim. Kebahagiaan Maia bertambah karena putra sulungnya Al yang tahun lalu absen karena harus menjalankan syuting film, kali ini bisa menemani sang bunda.

"Saya yang minta kita ngumpul. Alhamdulillah ini lengkap. Tahun lalu (rayain) sama anak yatim juga, tapi Al ke Italia. Baru ini lengkap," ucap Maia bahagia.

Selain itu, perayaan lainnya, Maia juga akan mengajak ketiga putranya menghabiskan waktu liburan di Bali. Waktu yang singkat ini benar-benar akan dimanfaatkan Maia untuk quality time bersama AlEl dan Dul.

"Besok kami ke Bali sampai tanggal 30, kalo Al sampai tanggal 29. Kita makan-makan di sana nanti privateintimate, keluarga inti aja," tutup Maia.

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar