Resmi Menikah, Daus Mini Pakai Alat Bantu Agar Lebih Terlihat saat Berdiri di Pelaminan

Pernikahan Daus Mini dengan Selvie Hana. (Dok: Okezone)
Pernikahan Daus Mini dengan Selvie Hana. (Dok: Okezone)

TitikNOL - Usai akad nikah, Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya langsung menggelar acara resepsi di tempat yang sama, Gedung Aisah, Beji Depok, Jawa Barat.

Ada pemandangan unik saat resepsi berlangsung. Di pelaminan, Daus Mini bersanding di sisi Selvie sambil berdiri di atas kotak berwarna putih. Kotak setinggi 30 sentimeter itu dipakai agar Daus bisa lebih sejajar dengan sang istri dan para tamu bisa lebih mudah saat akan memberi ucapan selamat.

"Iya biar tinggi. Kasihan kan nanti tamunya nyariin, 'mana penganten lakinya'. Tadi aja sudah ada yang nyariin masih terlewat. (Pakai kotak) biar sama," ungkap Daus Mini.

Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya resmi menikah setelah melewati proses akad nikah pada Minggu (9/12), pukul 9.30 WIB, di Gedung AISAH, Depok, Jawa Barat. Daus menikahi Selvie dengan maskawin berupa emas 11 gram dan seperangkat alat salat.

Mengusung adat Betawi, proses akad nikah berjalan lancar dan khidmat dengan dihadiri keluarga besar pasangan pengantin. Daus Mini sempat meneteskan air mata usai mengucap ijab kabul.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.co, dengan judul: Supaya Lebih Terlihat saat Berdiri di Pelaminan, Daus Mini Pakai Alat Bantu

Komentar