Reza Rahadian Merasa Lega Syuting Film Rudy Habibie Selesai

Reza Rahadian. (Dok:net)
Reza Rahadian. (Dok:net)

TitikNOL - Rudy Habibie termasuk film Indonesia paling dinanti di tahun ini. Namun film produksi MD Pictures ini sempat tertunda jadwal syuting lantaran sang bintang utamanya, Reza Rahadian jatuh sakit.

Untungnya hal itu tak terlalu berpengaruh pada jadwal syuting maupun rencana perilisan film produksi MD Pictures tersebut. Jatuh sakit yang dialami Reza memang tidak hanya terjadi di film Rudy Habibie, di film-film lain pun ia kerap kelelahan dan sakit yang dialaminya.

"Secara fisik, dulu juga sakit kok di Habibie Ainun. Kalau kelelahan pasti, tapi kalau sakit karena film, itu berat,” tutur Reza Rahadian di lokasi syuting film Rudy Habibie, Museum Mandiri, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

“Saya cinta film. Kalau sakit kemarin saya mau tetap kuat, tapi orang disekeliling kita kan lihatnya nggak kayak gitu. Saya harus rehat sementara, terpaksa harus istirahat. Tapi sekarang sudah fit lagi," sambung Reza. Dihari syuting terakhir film Rudy Habibie, Reza mengaku lega.

"Sangat plong, ini hari yang saya tunggu-tunggu. Sudah cukup melewati dua bulan, senang akhirnya prosesnya selesai. Plong, puas lihat hasil editingnya juga, sudah lihat trailernya juga seneng bangat," ucap Reza dengan antusias.

Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono dan masih banyak lainnya. Nantinya, film Rudy Habibie akan rilis perdana di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar