Ribuan KTP, Ditemukan Dibuang di Cikande Kabupaten Serang

Ribuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ditemukan berceceran di kebun bambu di Kampung Banjarsari. Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)Ribuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ditemukan berceceran di kebun bambu di Kampung Banjarsari. Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ribuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ditemukan dibuang dan berceceran di kebun bambu di Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten tepatnya di Kampung Banjarsari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ribuan KTP Elektronik yang ditemukan tersimpan dalam sebuah dus dan karung berjumlah ribuan keping KTP.

Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih saat dihubungi TitikNOL membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, ribuan keping KTP itu ditemukan oleh seorang warga pada Senin (10/9/2018) kemarin. Ribuan KTP itu diduga sengaja dibuang di lokasi penemuan.

"Iya, barang bukti KTP itu sudah di bawa oleh pihak Kodim dan pegawai Disdukcapil Pemkab Serang,"ujar Kapolsek Cikande, Selasa (11/9/2018).

Berdasarkan pengamatan dari barang bukti ribuan keping KTP yang ditemukan dalam sebuah dus dan terbungkus karung itu, diterbitkan oleh Disdukcapil Pemkab Serang.

Hingga berita ini dilansir, TitikNOL belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Disdukcapil Pemkab Serang.(Gun/Ghat/TN2).

Komentar