Ridwan Kamil Merasa Spesial Jadi Saksi Nikah Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Suasana pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Dok: Inilah)Suasana pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Dok: Inilah)

TitikNOL - Ridwan Kamil ditemani sang istri, Atalia Praratya, hadir di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda hari ini, Sabtu (21/4). Wali Kota Bandung yang juga Calon Gubernur Jawa Barat itu hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak mempelai wanita.

Ditemui usai acara akad nikah, Ridwan Kamil mengaku senang bisa ikut menghadiri pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Ya alhamdulillah sering banget jadi saksi, sangat spesial, kepada keluarga Raffi kan saya sudah sangat dekat ya, kepada ibunya juga," ujarnya ditemui di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Kedekatan keluarga Raffi Ahmad dengan pria yang akrab disapa Emil itu terbukti dari kehadirannya pada saat Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, 2014 lalu.

"2014 jadi saksi Raffi, sekarang jadi saksi Syahnaz, adiknya. Ikut bahagia, selalu terharu, paling favorit kan pada saat ijab kabul dan khotbah nikahnya, khotbah nikahnya itu kan nggak hanya buat si pengantin buat yang dengerin juga. Kayak dinasehatin juga, jadi saya selalu senang kalau ke akad nikah, karena dapat ilmu baru supaya merawat rumah tangga," ungkap Ridwan Kamil.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Jadi Saksi Nikah Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda, Ridwan Kamil Merasa Spesial

Komentar