Setelah Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Risty Tagor Alami Trauma

Risty Tagor. (Dok: jpnn)
Risty Tagor. (Dok: jpnn)

TitikNOL - Dua kali gagal membina rumah tangga, rupanya membuat Risty Tagor trauma memilih pendamping hidup. Setelah bercerai dengan Stuart Collin awal tahun kemarin, Risty masih menutup diri untuk pria baru.

"Mungkin saja (trauma), karena perjalanan kemarin melelahkan dan panjang. Jadi sekarang istrirahat dulu dan fokus sama yang harus dikerjakan," ujar Risty saat ditemui di pameran 'Mall to Mall Hijab Fashion dan Accessories' di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu 21 September 2016.

Perempuan berdarah Medan ini mengaku, saat ini ingin fokus mengurus kedua buah hatinya Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari. Risty belum berpikir untuk menikah lagi.

Bagi Risty, masa depan anak-anaknya jauh lebih penting. Dan itulah yang menjadi salah satu fokus hidupnya sekarang.

"Karena masih fokus sama anak-anak. Perjalanan mereka masih panjang. Arsen mau masuk Sekolah Dasar (SD) dan Arka masih butuh waktu. Karena masih ASI eksklusif juga," kata wanita 26 tahun ini.

Meski belum mau mencari pendamping hidup, Risty mengaku tidak merasa kesepian. Dua buah hati dari dua pernikahannya terdahulu yang mewarnai hari-harinya saat ini. "Belum kepikiran. Biar berjalannya waktu saja," pungkasnya.

Sumber: www.dream.co.id

Komentar