Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu dan Surat Ancaman

Ruben Onsu. (Dok: Tribunnews)
Ruben Onsu. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Kediaman Ruben Onsu di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilempari batu oleh orang tak dikenal. Kejadian yang berlangsung pada Senin (17/12), sekitar pukul 23.25 WIB, itu sontak mengejutkan seisi rumah.

Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu, menjelaskan saat kejadian Ruben masih berada di studio salah satu stasiun TV.

"Yang di rumah ada Sarwendah, Thalia, dan beberapa pekerja. Kebetulan ada adiknya Sarwendah juga," sebut Minola, saat dihubungi tabloidbintang.com, Selasa (18/12) pagi.

Adik Sarwendah adalah orang pertama yang mendengar suara keras di bagian depan rumah. Saat diperiksa, kaca kamar depan sudah pecah. Di antara serpihan kaca ditemukan batu dan kertas.

"Kaca itu sudah pecah, bolong. Selain batu, ada kertas dengan tulisan berupa ancaman," ungkap Minola Sebayang.

Sayangnya, Minola belum bersedia mengungkapkan isi ancaman tersebut. "Karena masih ditangani oleh pihak kepolisian, Polsek Pesanggrahan, pak Kanitnya minta supaya jangan dulu disampaikan. Masih menunggu proses penyelidikan," Minola menjelaskan.

Terkait peristiwa tersebut, Ruben Onsu sudah membuat laporan di polisi. Selasa siang ini rencananya akan digelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Ruben Onsu.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu, Ditemukan Kertas Berisi Ancaman

Komentar