Sammy Simorangkir Akan Nikahi Viviane Februari Nanti

Sammy Simorangkir dan Viviane (net)Sammy Simorangkir dan Viviane (net)

TitikNOL - Sammy Simorangkir telah mengungkapkan keseriusannya kepada Viviane. Ia berniat untuk segera meminang mantan istri Okan Cornelius tersebut. Beredar kabar kalau pernikahan Sammy dan Viviane akan digelar pada 14 Februari nanti. 

"Kalau Tuhan mengizinkan dia (Viviane) pasti jadi istri saya, didoakan saja. Tanggal 14 Februari mungkin bisa nikah atau mungkin juga nggak, lihat saja nanti," ujar Sammy. "Pokoknya saya mau secepatnya. Kalau mau saya sebut tanggal bayar dulu, jadi saya kasih kisi-kisi saja." 

Sammy dan Viviane memang masih kompak menyembunyikan tanggal pernikahan mereka. Yang pasti, keduanya serius akan membawa hubungan tersebut ke jenjang pelaminan. Eks vokalis Kerispatih ini juga sama sekali tak mempersoalkan status Viviane sebagai janda satu anak. 

"Aku sudah sering bilang bahwa kita menjalani hubungan pacaran bukan seperti anak SMA, kalau memang mau serius ya serius," papar Viviane. "Kalau cuma mau main-main ngapain diteruskan, buang-buang waktu kan. Yang pasti nanti kita undang-undang kok (kalau menikah)."


 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar