Sammy Simorangkir Siap Gelar Pernikahan di Bali Dalam Waktu Dekat

Pasangan selebriti, Sammy Simorangkir dan Viviane. (Dok: sidomi)
Pasangan selebriti, Sammy Simorangkir dan Viviane. (Dok: sidomi)

TitikNOL - Kabar bahagia tentang pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane perlahan terungkap. Dalam waktu dengan Sammy bakal resmi menikahi mantan istri Okan Cornelius, Viviane setelah beberapa tahun terakhir berpacaran.

Sammy Simorangkir dan Viviane diketahui akan menikah pada akhir Juli 2017. Hal tersebut pun diungkapkan oleh manajer Sammy, Widy saat dihubungi melalui telepon.

"Iya Juli ini, tanggal fixnya aku juga agak-agak lupa antara sekitar tanggal 20 sampai 22, nanti aku infoin lagi deh. Yang pasti di luar kota, enggak di Jakarta," ungkap Widy.

Widy menjelaskan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane bakal digelar secara intim di Bali. Pelantun hits Dia itu hanya mengundang orang-orang terdekatnya saja di hari bahagianya bersama Viviane.

"(Nikah di Bali) memang keinginannya, iya intim, tertutup aja. Undangannya paling 100 sampai 150 undangan kurang lebih, sederhana sih, dihadiri keluarga, sahabat, dan teman dekat," ujar Widy.

Sammy Simorangkir sendiri pun sudah sempat memberitahukan jika pernikahannya tinggal menghitung hari lewat akun Instagram pribadinya.

Berita ini telah tayang di Nova.grid.id, Kamis 6 Juli 2017 dengan judul Sebar 150 Undangan, Sammy Simorangkir Siap Gelar Pernikahan di Bali

Komentar