Sebelum Ditemukan Overdosis, Demi Lovato Dikabarkan Berpesta Semalaman

Demi Lovato. (Dok: Bbc)Demi Lovato. (Dok: Bbc)

TitikNOL - Kabar mengenai Demi Lovato yang dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis memang megejutkan semua pihak. Terlebih, pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut baru saja merayakan enam tahun bebas alkohol dan obat-obatan pada bulan Maret lalu.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini sang musisi dalam kondisi stabil dan dikelilingi oleh keluarga serta rekan terdekatnya. Meski demikian, pihak perwakilan Demi masih enggan memberi keterangan lebih lanjut lantaran meminta privasi dalam menghadapi masa sulit ini.

Namun laporan terbaru menyatakan bahwa Demi sempat berpesta semalaman dengan teman-temannya sebelum ditemukan overdosis pada Selasa (24/7) pagi lalu. Kabarnya, Demi juga minum minuman keras, bahkan seorang sumber menyebut sang musisi sudah menduga insiden overdosis bakal terjadi dengan menyiapkan narcan. Narcan sendiri merupakan perawatan darurat yang digunakan untuk pasien overdosis obat-obatan.

"Demi dan teman-temannya pesta-pesta sepanjang malam. Mereka siap dengan Narcan di tangan untuk menghadapi situasi semacam ini, mereka bersiap untuk ini," ungkap sumber tersebut dilansir People pada Kamis (26/7).

Lebih lanjut, sumber tersebut menuturkan bahwa belakangan ini Demi memang salah memilih teman pergaulan dan memberinya dampak negatif. "Orang-orang yang bergaul dengannya belakangan ini bukan teman-temannya sungguhan, mereka tidak terlalu peduli padanya. Dia membuat teman-teman sejatinya menjauh," imbuh sumber tersebut.

Insiden overdosis ini bermula saat Departemen Kepolisian Los Angeles menerima panggilan darurat sekitar pukul 11 pagi waktu setempat. Penelepon tersebut meminta obat-obatan serta transportasi darurat untuk ke rumah sakit terdeka untuk wanita berusia 25 tahun, yang diduga sebagai Demi Lovato.

Saat ini, Demi sendiri sedang dalam masa penyembuhan. Sejumlah selebriti juga beramai-ramai mengirim dukungan untuk kesembuhannya melalui akun media sosial masing-masing.

Di sisi lain, tentu saja berita ini begitu mengejutkan penggemar. Pasalnya, Demi baru saja merilis single baru bertajuk "Sober" yang mengisahkan masalah ketergantungannya pada alkohol. Pelantun "Tell Me You Love Me" ini juga membuat para penggemar tertegun saat ia mengaku telah berkali-kali kambuh selama proses penyembuhannya.

Demi mengungkapkannya secara jujur dan terbuka melalui lirik lagu "Sober", di mana ia meminta maaf kepada orang-orang yang dicintainya karena menyerah pada godaan untuk kembali meminum alkohol. Dalam liriknya, musisi yang baru saja memperingati enam tahun bebas alkohol tersebut juga mengucapkan permintaan maaf pada seluruh penggemarnya. Demi menyebut bahwa dirinya sangat menyesal dan merasa gagal sebagai seorang panutan.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Mengejutkan, Demi Lovato Dikabarkan Pesta Semalaman Sebelum Ditemukan Overdosis

Komentar