Segera Lepas Status Duda, Ini yang Bikin Ifan Seventeen Yakin Nikahi Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Dok: Popbela)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Dok: Popbela)

TitikNOL - Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen akan melepas status duda dengan menikahi Citra Monica pada akhir Mei 2021 mendatang di Jakarta.

Ifan mengaku sudah mendapat restu dari kedua keluarga dan kerabat dekat. Lantas, apa yang membuat Ifan Seventeen yakin dan akhirnya memutuskan nikah dengan Citra Monica?

"Kalau soal yakin aku udah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia (Citra Monica) lama banget. Cuma ini proses meyakinkan diri aja kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru," ungkap Ifan Seventeen usai syukuran "Konser Peduli Negeri" di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (5/2).

Menurut Ifan Seventeen, keyakinan yang dimiliki tidak bisa diukur oleh apa pun. Pria berusia 37 tahun itu merasa sudah cukup dengan proses pendewasaan dan secara mental siap untuk berkomitmen menjalin hubungan rumah tangga.

"Jadi proses meyakinkannya sudah beda lah. Bukan deg-degan kayak ABG baru pertama kali menikah. Tapi proses pendewasaan hati. Oke kita berdua secara mentally sudah siap," pungkas Ifan Seventeen.

Lebih lanjut, Ifan Seventeen menerangkan selama ini tidak pernah sengaja menutup-nutupi hubungannya dengan Citra Monica. Ia merasa tak pernah merahasiakan karena menurutnya tak ada yang perlu dipublikasikan jika memang masih berteman.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Sebentar Lagi Stop Jadi Duda, Ini yang Bikin Ifan Seventeen Yakin Banget Nikahi Citra Monica

Komentar