Selain Jadi Putri Kerajaan, Kini Kate Middleton Punya Pekerjaan Baru

Kate Middleton (net)Kate Middleton (net)

TitikNOL - Saat ini Kate Middleton tak hanya akan menjadi seorang putri kerajaan Inggris saja. Ibu dua anak itu telah menerima pekerjaan baru, yakni sebagai seorang editor tamu sebuah majalah. 

Istana Kensington telah mengumumkan pekerjaan baru Kate itu belum lama ini. Kate akan menjadi tamu editor untuk majalah The Huffington Post Inggris pada pertengahan Februari ini. 

Kate akan mengulas isu seputar kesadaran masyarakat akan kesehatan metal anak-anak. Istri dari Pangeran William ini akan bergabung bersama para orang tua dan guru yang sebelumnya sudah mengambil bagian. 

"Duchess of Cambridge menjadikan kesehatan mental anak-anak sebagai fokusnya dalam beberapa tahun ini. Dia akan senang jika The Huffington Post mau membantu mengulas isu penting ini," ujar perwakilan dari Istana Kensington. "Ia akan menjadi kontributor dari publik figur untuk kesehatan mental bersama para remaja, orang tua dan guru." 

Sementara itu, pihak The Huffington Post sendiri sangat senang menerima kerja sama dari Kate. Mereka sudah tak sabar sampai pertengahan Februari nanti di mana Kate akan mulai bergabung.

 

 

 

Sumber: wowkeren.com

Komentar