Selamatkan Lagu Anak-anak, Indra Bekti Bentuk Girlband Cilik

Kazumi dan Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat. (Dok: Kompas)
Kazumi dan Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Indra Bekti mengaku prihatin dengan perkembangan lagu anak yang semakin minim karya-karyanya. Berangkat dari kegelisahannya itu, Indra Bekti bekerjasama dengan Gautama, membentuk girlband cilik Kazumi, yang diproduseri sendiri.

Kazumi berisikan sembilan anak-anak yang terdiri dari Cheryl (7th), Okta (9th), Frinka (8th), Mesya (8th), Keke (11th), Abigail (10th), Reva (10th), Gwen (10th). Indra Bekti menyebutkan, Kazumi diharapkan bisa menyelamatkan lagu anak-anak.

"Jadi memang sejauh ini lagu anak-anak tuh masih sangat kurang ya. Ketika bertemu Gautama, kami berpikir ingin membuat apa. Akhirnya produksi lah Kazumi ini untuk save lagu anak," ujar Indra Bekti di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Girlband cilik bentukan Bekti ini juga disesuaikan dengan generasi jaman sekarang. Aransemen musiknya dibuat dengan musik tekno, layaknya musik girlband saat ini.

Tak hanya itu, Bekti dan Gautama juga menciptakan karakter dan gaya berbeda dari masing-masing personil Kazumi.

"Untuk kali ini gayanya agak sedikit berbeda dengan lagu anak zaman dulu, biar anak remaja dan dewasa yang ikutin lagu anak," kata Indra Bekti.

"Jadi enggak cuma kami yang ikutin lagu dewasa saja, jadi anak dewasa yang ikut kita," tambah Indra Bekti.

Indra Bekti dan Gautama juga menggandeng platform youtube Rans Entertaimen milik Raffi Ahmad, untuk menayangkan video klip dari Kazumi.

Untuk pembuatan video klip Kazumi, mengikutsertakan Gempita, anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Terima kasih untuk Gempi yang sudah mau terlibat. Karena kami rasa Gempi punya potensi jadi kami ajak," pungkas Indra Bekti.

Berita ini telah tayang di tabloidbitang.com, dengan judul: Indra Bekti Bentuk Girlband Cilik Kazumi untuk Selamatkan Lagu Anak-anak

Komentar