Sembilan Artis Ternama Ditunjuk Kemenpora Jadi Duta Ayo Olahraga

Menpora Imam Nahrawi bersama artis yang ditunjuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga. (Dok: kumparan)Menpora Imam Nahrawi bersama artis yang ditunjuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga. (Dok: kumparan)

TitikNOL - Sebanyak sembilan artis ternama ditunjuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga. Sembilan artis tersebut adalah Krisdayanti, Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Nugie, Sarwendah, Denny Sumargo, Tatjana Saphira, Samuel Rizal dan Prilly Latuconsina.

Nantinya, mereka akan membantu memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang kegiatan yang dijalankan oleh Kemenpora. Menurut Menpora, Imam Nahrawi, kehadiran selebritis ini bisa membantu mengkampanyekan olahraga.

"Partisipasi para public figure dalam mengampanyekan Ayo Olahraga dengan bergerak dan berolahraga, terutama melalui platform media sosial," kata Imam ketika ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Bagi Imam, melalui artis yang ditunjuk sebagai Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga, masyarakat akan lebih bersemangat dalam berolahraga. "Kami yakin dapat menyerukan ajakan berolahraga kepada penduduk Indonesia yang pastinya akan tergerak mengikuti idola mereka," sambungnya.

Sementara itu, KD merasa bersyukur bisa ditunjuk jadi Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga. Apalagi, menurutnya olahraga sudah salah satu lifestyle yang tak bisa lepas dari kebanyakan orang.

"Kita menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Sedangkan saya olahraga dari dua taun lalu hingga sekarang dan untuk diri sendiri, tapi diberi apresiasi oleh Kemenpora ya saya sangat bersyukur sekali," ujar istri dari Raul Lemos itu.

Berita ini telah tayang di Kapanlagi.com, Kamis 4 Mei 2017 dengan judul Krisdayanti hingga Prilly Ditunjuk Sebagai Duta 'Ayo Olahraga'

Komentar