Sempat Dipecat Jadi Host Indonesian Idol, Karir Daniel Mananta 'Diselamatkan' Agnes Mo

Daniel Mananta. (Dok: Tribunnews)
Daniel Mananta. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Tak banyak orang yang tahu, Daniel Mananta pernah dipecat oleh pihak Indonesian Idol setelah dirinya menjadi host bersama Dewi Sandra dan Marrisa Nasution. Untung tak ditolak, malang tak diterima, pria tersebut akhirnya diselamatkan oleh Agnez Mo.

“Banyak yang tak tahu kalau ini pernah terjadi. Setelah gue nge-host sama Dewi Sandra dan Marissa Nasution, oke, cukup, Daniel sudah nggak usah jadi host Indonesian Idol lagi. Saat itu gue berserah dan gue juga doa sama Tuhan, kalau memang ini bukan jalan aku ya sudah,” ujar Daniel dalam video YouTube Indonesian Idol.

Dalam keputusasaan itu, tiba-tiba pihak penyelenggara meminta Agnez Mo untuk menjadi salah satu dewan juri. Menariknya, Agnez menerima tawaran tersebut dengan syarat Daniel harus kembali jadi host di Indonesian Idol.

“Yang terjadi adalah, ketika Indonesian Idol approach Agnez, si Agnez nanya, oke, gue mau jadi juri buat Indonesian Idol, host-nya masih Daniel kan? I’m sorry, gue nggak mau jadi juri Idol deh kecuali kalau hostnya Daniel,” cerita Daniel.

“Dude, karier gue terselamatkan oleh Agnez Monica gitu. So, here i am, back again,” lanjut Daniel sambil tertawa.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: Agnez Mo 'Selamatkan' Daniel Mananta di Indonesian Idol

Komentar