Sempat Ditunda, Film Venom: Let There Be Carnage Akhirnya Tayang di Cinepolis Cinemas

Venom: Let There Be Carnage. (Dok: Thedirect)
Venom: Let There Be Carnage. (Dok: Thedirect)

JAKARTA, TitikNOL - Setelah sempat ditunda jadwal penanyangan karena imbas pandemi covid19, kini film Venom: Let There Be Carnage akhirnya tayang di Cinepolis Cinemas seluruh Indonesia.

Sekuel terbaru dari film Venom yang harusnya dirilis pada Oktober 2020 lalu, terpaksa mengalami penundaan jadwal tayang imbas pandemi. Oleh karena iu, Venom: Let There Be Carnage
menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh penonton tanah air.

Dalam sekuel ini, Eddie Brock (Tom Hardy) tampak sudah menjalin kemistri dengan Venom. Terlihat dari
bagaimana Eddie mulai berkomunikasi dan menetapkan peraturan-peraturan bagi symbiote di dalam
dirinya. Walau terkesan brutal dan kejam, hubungan Eddie dan Venom dibalut nuansa komedi yang
kental.

Pers rilis yang diterima redaksi TitikNol.co.id, dari tim PR Cinepolis Cinemas. Dalam film itu, Kedua pemeran utama siap menghadirkan tawa bagi Anak Bioskop di seluruh Indonesia.

Konflik dalam Film Venom: Let There Be Carnage bukan hanya usaha Eddie menaklukan symbiote di dalam dirinya.

Para penonton akan melihat bagaimana Eddie Brock harus menghadapi Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai yang tiba-tiba berubah menjadi symbiote bernama Carnage. Venom pun terpaksa berduel dengan Carnage, untuk menghentikan kekacauan yang dibuatnya.

Sutradara Andy Serkis mengonfirmasi bahwa film Venom: Let There Be Carnage berdurasi kurang lebih 1,5
jam. Durasi ini tergolong lebih singkat ketimbang film-film bertema pahlawan super lainnya.

"Kami selalu ingin film ini menjadi perjalanan yang menegangkan. Film bertempo cepat, berbobot, dan tidak banyak memasukkan eksposisi" kata Serkis sebagaimana dilansir Comicbook, (18/9).

Sineas asal Inggris menilai apa yang sudah ia terapkan akan membuat semua karakter dalam Venom: Let There Be Carnage terasa nyata. Dengan begitu penonton bisa benar-benar menyelami cerita yang padat.
Trailer VENOM: LET THERE BE CARNAGE dapat ditonton disini Cinepolis Cinemas mengajak semua pecinta film di Indonesia untuk kembali ke bioskop, dan merasakan kembali pengalaman nonton film dengan kualitas gambar dan audio terbaik.

Selain itu Cinepolis Cinemas juga memiliki memiliki berbagai penawaran menarik. Setiap pembeli tiket berhak mendapatkan Movie Stamp Marathon, kumpulkan stampelnya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Cinepolis Cinemas. (Gat/TN2)

Komentar