Seorang Pria di India Meninggal saat Nonton 'The Conjuring 2'

The Conjuring 2. (Dok: Moviepilot)
The Conjuring 2. (Dok: Moviepilot)

TitikNOL - Kengerian yang meliputi "The Conjuring 2:  The Enfield Poltergeist" tampaknya akan semakin kuat. Pasalnya, baru-baru ini dilaporkan bahwa seorang penonton di India yang meninggal saat menyaksikan film tersebut. 

Dilansir dari The Times of India, dua orang dari Andhra Pradesh menonton sekuel "The Conjuring" itu di bioskop Balasubramaniar di kota Tiruvannamalai. Kemudian seorang pria yang berusia 65 tahun merasakan sakit di dada lalu pingsan setelah melihat adegan klimaks. Ia pun dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. 

Namun kejadian berikutnya tak kalah menyeramkan. Saat itu petugas medis meminta jenazah dipindahkan dari RS pemerintah Tiruvannamalai ke pinggir kota untuk pemeriksaan pasca kematian. Tapi jenazah tersebut malah dikabarkan hilang dalam perjalanan dan kini polisi sedang menyelidiki keberadaannya. 

Kabar ini pun dengan cepat jadi perbincangan di media sosial seiring dengan makin populernya "The Conjuring 2" yang disebut-sebut sangat mengerikan. Tak terkecuali sang sutradara, James Wan, akhirnya juga mendengar kabar kematian tersebut. Melalui Twitter ia mengungkapkan keprihatinannya dengan ucapan singkat.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar